Senin, 20 Maret 2017

REVIEW PIXY BB CREAM BRIGHT FIX SPF 30 & PA+++

REVIEW PIXY BB CREAM BRIGHT FIX SPF 30 & PA+++



Assalamualaikum wr,wb. Apa kabar semuanya ? semoga yang baca blog ini semuanya sehat ya Aamiin.. Btw kembali lagi bersama aku Dinda Putri hehe siapa ya Dinda Putri ? wkwk. Udah lama nih dinda gak posting lagi semenjak semester 4, sekarang udah semester berapa din? Alhamdulillah semester 6, Wah.. cepat ya! Bentar lagi mau tingkat akhir tuh hmmmm :)))) Maaf banget ya pembaca setia blog dinda memang akhir-akhir ini jarang nulis blog yaa karena satu dan lain hal sih memang aku ini kalau melakukan sesuatu tergantung mood, eiiitttssss tapi jangan ditiru yaa mama bilang itu tidak baik :D
Oke, kali ini dinda mau review  tentang apasih? Dinda sekarang mau review BB cream dari produk yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, Yup, bb cream nya yaitu PIXY BB CREAM BRIGHT FIX SPF 30 & PA+++ . Malam minggu nemenin mamah belanja aku langsung tertarik sama toko kosmetik yang ada di sebuah supermarket di kota serang, aku langsung tertarik liat BB cream pixy yg berwarna pink ke unyu-unyuan gitu, tapi, aku gak langsung beli pada saat itu soalnya aku masih punya cream wajah yang belum habis, jadi mau aku habiskan dulu baru beralih ke BB cream soalnya aku belum pernah sih nyobain BB cream baru pertama kali ini aja nemu dari pixy. Jujur sih sebenarnya aku beli pixy ini karena teracuni oleh beauty blogger hahaha karena banyak review yang cukup bagus sih ya tentang pixy ini namun ada beberapa juga yang kurang bagus atau gak cocok setelah pemakaian BB cream ini.
Oke, karena cream wajah aku sudah habis aku langsung datang ke alfamart soalnya udah lama juga sih aku liat BB cream pixy di alfamart cuman belum begitu ngeuh lah yaa hehe. Oh yaa BB cream pixy ini harga nya Rp.32.000 cukup terjangkau sih kalau menurut ku, untuk shade nya ada 3 yaitu Beige, Cream, dan Ochre. Akhirnya, aku pilih yang shade cream soalnya hanya ada shade itu hehe. Oke langsung aja aku bahas satu persatu di mulai dari packagingnya ya.


Karena box nya sudah aku buang jadi aku ambil gambar ini dari google gapapa yaa. Nah, ini nih yang aku suka dari packaging nya warna nya pink aku suka banget sm pink, seger banget liatnya, desainnya benar-benar cewek banget. Pokoknya aku suka banget sama packagingnya. Di belakang box nya juga ada informasi tentang BB cream nya.



Nah ini dia tube nya warna pink dan putih di belakangnya pula ada informasi juga seputar BB cream nya . informasinya sih sama aja ya kayak di box nya. Isinya 30 ml. hmm seperti nya ini bakal awet deh soalnya aku ngeluarin dikit udah keputihan banget hahahahaha oohh jadi gini BB cream itu :D
Oh iya, BB cream pixy ini diformulasikan dengan smart-lock powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak  kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal. BB cream ini dapat di gunakan dengan atau tanpa bedak.
PIXY BRIGHT FIX BB CREAM di lengkapi dengan :
1.         SPF 30 & PA++ : berfugsi untuk perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA
2.       Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C : sebagai whitening agent
3.       Smart-lock powder : Formula yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam.
4.       Non comedogenic : Formula yang tidak menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan komedo. Produk berlabel “non comedogenic” di percaya membantu mengurangi timbulnya jerawat.
Nah ini nih yang bikin aku tertarik dan penasaran sama klaim dari BB cream pixy ini yaitu “NON COMEDOGENIC” true or false ? coba kita buktikan yaa hihiiii . Lanjuuuuutttttt….



Nah ini dia lubang tube nya untuk mengeluarkan isi BB cream nya. Lubangnya gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga. Hati-hati pada saat membukanya ya BB cream ini gampang meluber dari tube nya karena teksturnya yang memang ringan.



Teksturnya creamy tapi gak terlalu cair dia masih termasuk ringan. Ini aku keluarkan cream  nya sedikit. Untuk wangi nya aku suka banget, apa ya wanginya tuh cewek banget gak terlalu menusuk juga wanginya, wanginya soft aku tak bisa mendefinisikan dengan kata-kata hahaha bisa kalian coba sendiri ya J . warna creamnya coklat muda, kayak coklat susu deh.. shade nya lebih terang dari shade beige dan masih lebih terang yang ochre.



Creamnya mudah sekali di bland ya dan yess!!! Ini shade nya sebenarnya kurang nyatu sama kulit wajah aku wkwk salah pilih shade nih aku tapi gapapa ya habiskan dulu yg ini baru ganti shade. Hasil akhirnya cukup matte tapi kalau di bland ke wajah yang cenderung kering aku rekomendasiin buat pake pelembab dulu baru pake BB cream nya. Oh ya untuk klaimnya yang katanya bertahan sampai 12 jam jujur aku sih ngerasa ini kurang bertahan sampai 12 jam bahkan 3-4 jam setelah pemakaianya wajah aku udah minyakan di bagian hidung, dagu dan dahi dan yang lebih memalukannya lagi pas wajah aku keringetan BB cream nya luntur, meluber gitu di daerah dahi huaaaaaa :’( langsung aku retain lagi deh. Tapi aku tetep suka sih sama BB cream ini selain hasilnya yang bikin bagus ke wajah BB cream ini juga bikin wajah aku glowing ah suka!!!. Jadilah wajahku seperti Kim so hyun hahaha ngimpi! Oh ya aku udah coba kalau BB cream ini masih tetap utuh setelah kena air ya walaupun tak sesempurna sebelum kena air. Untuk klaimnya yang katanya non comedogenic seperti nya wajah aku tetap komedoan deh mungkin karna pori-pori aku yang besar, mungkin kalau dipake oleh kalian semua bisa jadi BB cream ini gak bikin komedoan di wajah kalian. Selama aku pake BB cream ini sih aku cocok-cocok aja gak nimbulin jerawat atau yang lainnya.
Kelebihan :
1.         Harganya terjangkau
2.       Mudah ditemukan di supermarket manapun
3.       Warna pink!
4.       Gak bikin muka jerawatan
5.       Hasilnya matte dan glowing

Kekurangan :
1.         Hanya bertahan 3-4 jam
2.       Mudah luntur kalau kena keringat L
3.       Masih timbul komedo
Repurchase ? Maybe. Tapi aku mau coba BB cream produk lain. Kalau mau balik lagi ke pixy aku mau ganti shade yang nyatu sama kulit aku.

Oke sekian Review tentang PIXY BB CREAM BRIGHT FIX SPF 30 & PA+++ ini semoga tulisan ini bisa memberi kalian pencerahan dan memberi manfaat juga tentunya. Akhir kata Wassalamualaikum J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar