Kamis, 18 Februari 2016

Review singkat

Review GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE & SMOOTH PORES WHITENING SERUM CREAM SPF 21/PA+++

     Halloooo Assalamualaikum.. kembali lagi bersama saya dinda putri, hehe sudah lama nih gak posting semenjak lulus SMA dan melanjutkan perkuliahan di jurusan analis kesehatan, mungkin karena sudah banyak kesibukan kali yah hahaha sok sibuk nih dinda :D Nah, baru ini nih saya posting lagi, udah semester berapa din ?? Alhamdulillah semester 4 hahahaha, lama juga saya gak posting lagi. Sekarang saya lagi libur kuliah nih lumayan lah sebulan setengah dan untuk memecahkan pengagguran saya selama di rumah mending saya melanjutkan saja menulis, minggu kemarin diisi dengan aktivitas memotret/hunting bersama kerabat saya.
  Bangun tidur enaknya sih sarapan pagi yah, tapi karena ini hari kamis saya menyempatkan untuk berpuasa. bangunnya kesiangan nih gara-gara bobo lagi sehabis solat subuh hehehe kebiasaan liburan yang terlalu nikmat nih kayaknya. 
     Oke, udahan yaa basa basinya hehe, kali ini dinda mau posting apa nih?? Ya. Hari ini dinda mau mereview salah satu produk kecantikan yang sudah gak asing lagi di telinga masyarakat, kebetulan ini pertama kalinya saya meriview suatu produk jadi maklumi yaa kalau ada kesalahan hehe, nah produk yang mau saya review ini yaitu GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE & SMOOTH PORES WHITENING SERUM CREAM SPF 21/PA+++. Wah.. sebenarnya saya sudah lama sih pakai krim ini, tapi yang saya beli baru-baru ini kayaknya produk baru deh ya, soalnya yang sebelumnya saya beli itu namanya GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE MOISTURIZING CREAM SPF 21/PA+++. Saya sebetulnya kurang tahu sih bedanya apa, yang saya tahu sama-sama SPF 21/PA+++ hehehe. Saya tanya sm mbaknya ternyata yang moisturizing ini sudah gak ada, ya adanya yang whitening serum ini. Ya sudahlah din ambil aja hahaha.
      Harga garnier sakura white yang ukuran kecil dengan isi 18ml ini Rp 21,100 waktu itu saya beli di borma, kalau yang besarnya saya belum pernah beli. Kalau dilihat dari kotaknya sih saya suka banget nih warnanya pink, kebetulan saya cewek yang suka banget sama warna pink. Lalu, ada gambar bunga sakuranya warna pink pokoknya saya suka banget sama bungkusnya.






Nah dibagian kotak sebelah kiri ini ada filosifi garnier, gambarnya kurang jelas karena saya beli yang kecil, tulisannya kecil-kecil juga, *yaiyalah din :p. Berikut filosofinya :
  1.    Garnier adalah brand/jenama kecantikan alami yang terkemuka dari eropa.
  2.  Garnier menggunakan bahan-bahan alami yang di ekstrak secara teliti.
  3. Produk garnier telah diuji secara dermatologi & dibuat khusus untuk kulit orang asia.
  4. Kualitas produk Garnier telah terbukti.

Udah tau kan sekarang, ternyata garnier itu menggunakan bahan alami yaitu dari ekstrak bunga sakura, terus juga sudah diuji secara dermatologi dan dikemas khusus untuk kulit orang asia. Yaaa seperti kita-kita ini wkwk.
Lanjuuuuutttttt....


    Oke ini juga gambarnya gak jelas hihihi saya rangkum singkat saja yaaa di kotak bagian belakang ini : Pinkish radiance & smooth pores whitening serum cream . Kulit cerah merona tampak cantik pada kulit berpori halus! Baru, Garnier Pinkish radiance & smooth pores whitening serum cream kini diperkaya dengan pore smoothing serum. Dengan paduan Ekstrak sakura, vitamin pencerah & SPF 21/PA+++, krim lembut ini mencerahkan kulit kusam, sekaligus membuat pori-pori permukaan kulit tampak halus. Formulanya sesuai untuk kulit sensitif.
*Buat kalian-kalian yang mempunyai pori-pori halus gak ada salahnya lhooo buat mencoba produk ini, next
1. Hanya dengan 1 sentuhan, kulit terasa lembab, halus & pori-pori tampak halus.
2. Hari demi hari, kulit tampak putih cerah merona, cantik bagai bunga sakura-cerah, segar dan bersinar.
3. Teruji secara klinis, dalam 4 minggu kulit tampak putih cerah, 60% lebih merona, pori-pori tapak halus dan 30% lebih samar.
*coba nanti kita buktikan yaaaaa hohoho.
Selanjutnyaaaa..


*ini di bagian kotak sebelah kanan.


*ini di kotak bagian bawah ada ingredients nya nih waw.. waw.. waw.. banyak kata-kata yang tidak ku mengerti hehe, pokoknya produk ini aman untuk kulit saya, pengaruh buruk ada sih tapi gak banyak. Sekarang saya mau buka nih dalemannya.



*nah ini dalemnya yah botol kecil gitu, bukan botol sih namanya apa yah.. ah biarin aja saya nyebutnya botol wkwk. Warnanya pink juga, tulisan gak terlalu banyak,tutup berwarna putih, ini nih saya juga suka kalau dilihat secara fisik. Coba kita lihat dalam botol ini, jreng... jreng... jreng...


*ini dia krim dalam botol ini,  begitu saya buka tutupnya hmmm... wangi banget, krimnya lembut, mudah jatuh kalo botol nya dibalik kayaknya kandungan airnya cukup banyak, warnanya agak pink gitu.. trus kalo dipoles dindingnya pake jari agak berminyak gitu guys.


*ini saya poleskan ke tangan saya.


*ketika dibaurkan, wah ini mudah sekali untuk dibaurkan karena tekstur krimnya yang lembut dan cenderung lebih cair. menurut saya garnier yang satu ini cocoknya untuk kulit yang kering. Kalo yang berminyak not recommended menurut saya, karena kulit kering saja kalo pake garnier yang ini begitu terkena sinar matahari langsung agak berminyak gitu guys, kulitnya mengkilat.


*ketika dibaurkan lagi, tampilannya kayak gini guys.. mudah diratakan, mudah nyerap juga, dan tampilan kulitnya agak cerah, ini menunjukkan kalo krim ini ada efek pencerahnya. Bisa dilihat perbedaan kulit saya setelah dipakaikan garnier hehehe.


*Yeeayyy inilah muka saya hahahaha jangan kaget yah, gimana guys muka saya setelah pakai garnier? Agak putihkah? Wkwk Ini no filter, no edit putih yaaa wkwk. Ini beneran muka saya yang asli setelah pake garnier, terbukti kan garnier ini menimbulkan efek mencerahkan. Pengalaman saya pake garnier ini muka saya cenderung kering, ketika dipoleskan dengan garnier ini muka saya jadi lembab, agak berminyak gitu, trus kenyal, seger ke muka, eiittssss.. jangan coba-coba langsung terkena sinar matahari yaaaa karena kalo udah kena nih guys beuh.. mengkilat banget mukanya, not recommended buat kulit yang berminyak ini menurut saya yaaaa. Tapi gausah takut kena sinar matahari guys karena sudah mengandung SPF 21 dan gak usah takut wajah kita jadi kusam, namun dengan catatan jangan terkena langsung sinar matahari. Trus setelah sekian lama pake garnier, muka saya jadi agak komedoan warna putih gitu, mungkin karena pori-pori saya besar kali yah, tapi tidak sepenuhnya komedo di muka saya disebabkan oleh krim ini melainkan karna aktivitas diluar, polusi udara, limbah gas, dll. Trus, garnier ini aman buat muka saya, gak bikin muka saya jerawatan yang penting setelah beraktivitas di luar jangan lupa cuci muka pakai sabun muka biar gak mudah jerawatan, dan aman untuk kita-kita yang tinggal di daerah tropis. Hihihi...

    Oke, mungkin cukup sekian review tentang GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE & SMOOTH PORES WHITENING SERUM CREAM SPF 21/PA+++ yang saya buat ini, mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan, pesan dari saya jangan malas untuk rutin cuci muka, terutama setelah beraktivitas, ketika mandi, dan sebelum tidur, dan jangan malas untuk merawat wajah, saya rekomendasikan merawat wajah dengan bahan alami dan murah yaaaa, facial di salon boleh sih asalkan sesuai dengan dompet kalian, kalo macem saya yang masih kuliah kaya gini beuh.. minta uang buat facial ke orang tua susah banget guys wkwkwk.. kata mamah nanti aja kalo sudah kerja dan bersuami, tapi saya pernah facial itupun bareng sama mamah, yang penting tetap bersyukur aja ya guys kalo udah dikasih wajah yang bagus sm Allah dan rajin berwudhu yaaa, karena sebaik-baiknya salon masih bagusan air wudhu. Eh salah gak sih ngomongnya wkwk. Yaudah buat yang ingin mencoba krim garnier ini, Selamat mencoba! J akhir kata Wassalamualaikum..

10 komentar:

  1. beberapa waktu lalu sy jg membeli produk ini..
    memang ssuai dengan yg mba ceritakan..
    tp setelah seminggu sy gunakan,, muka saya bruntus kecil2.. pdhl sy sudah mrasa nyaman dgn moisturizer ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohh gitu ya, kayaknya lebih baik dihentikan saja deh mba pemakaiannya daripada bruntusannya meradang luas, kalo saya pribadi sih cocok pake ini hehe. terima kasih atas kunjungannya :)

      Hapus
  2. Kk ak mau tanya pinkish radiance&smooth pores (whitening serum cream) itu di gunakan setelah apa y??

    BalasHapus
  3. Pori nya bneran ngilang kak ? 😂😂

    BalasHapus
  4. belum menjamin sih, tapi aku tetep ada kok :)

    BalasHapus
  5. Mbak mau tanya.. garnier serum yang mbak review tadi boleh nggak dipakai malam hari?
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa mbak, ini day cream ya, night cream beda lagi :)

      Hapus