Jumat, 24 Maret 2017

Review Lagu

        Review Lagu Evanescence - Missing   




     Assalamualaikum wr. wb. Hai guys! Kembali lagi bersama saya Dinda Putri hehe mungkin kalian berpikir kenapa akhir-akhir ini aku udah sering posting blog lagi setelah sekian lamanya tidak ngeblog lagi, Yup, apalagi kalau bukan kegabutan yang merajalela ? wkwk iya sih gabut, gabut nya pas weekend aja karena seminggu kemarin full kuliah, praktek, tugas, dan sekarang waktu yang tepat untuk merefresh otak, merefresh otak kok ngeblog din? Bukan jalan-jalan? Jawaban nya karena sekarang itu akhir bulan jadi uang bulanan sudah mulai menipis jadi gak bisa jalan-jalan deh so sad L  .  udahan ah basa basi nya wkwk. Hari ini dinda mau posting apa sih? Yup, aku mau posting review lagu salah satu band favorit aku nih yaitu Evanescence band rock asal amerika yang di nyanyikan oleh penyanyi cantik nan anggun, siapa lagi kalau bukan Amy Lee penyanyi rock yang menunjukkan style gothic nya di setiap penampilan nya. Yang di maksudkan gothic disini bukan seperti Zaskia gotik ya wkwk tapi dia menampilkan style ghost nya jadi agak seram-seram gitu ya tapi tetap cantik kok Amy Lee dengan style yang berbeda dari wanita penyanyi rock pada umumnya.
       Malam minggu hujan-hujan enak nya sih tidur-tiduran aja soalnya mager cyiin!  Wkwk. Aku sempat denger lagu dari Evanescence yang kalau menurutku ini lagu tuh memendam arti yang sangat mendalam, judulnya Missing. Aduh.. Aduh.. kalau udah ngomongin masalah kehilangan itu berat banget rasanya, nah, di lagu ini menceritakan tentang pengorbanan cinta seseorang yang di abaikan Waw.. trus apa hubungannya sama kehilangan ? di lagu ini cerita nya ada seseorang yang mengorbankan cintanya untuk pujaan hatinya namun di abaikan. karena cinta nya di abaikan, ia memutuskan untuk menghilang agar si pujaan hati peka atau sadar apakah ada sesuatu yang hilang setelah kau mengabaikan? Ow.. ow.. ow.. ini sih pengalaman aku banget ya hahaha rasanya bagaikan bulan tertusuk cemara aih? Wkwk maklum habis di kasih tugas bikin cerpen sama dosen judulnya ya itu tadi ketika bulan tertusuk cemara yang sebelumnya sudah pernah aku posting tapi mohon maaf cerpennya aku hapus dulu karena ada satu dan lain hal lah ya, oke, balik lagi ke lagu ini, mungkin di antara kalian ada yang sudah pernah merasakan kisah seperti di lagu ini, jujur, aku sih pernah ngalamin hehe rasanya tuh sakit banget guys ya namanya juga cinta bertepuk sebelah tangan. Trus solusi nya apa dong kalau aku ngalamin kayak gitu? Solusinya yakinkan diri kamu dulu dan pilihannya ada dua, bertahan atau lepaskan? Pertahankan jika dia patut untuk di pertahankan dan bersabar sampai dia peka sepeka peka nya atau kalau kamu udah capek lebih baik lepaskan, toh, masih banyak orang yang lebih baik dan bisa menerima kita apa adanya. Kalau dia udah bilang “aku gak suka sm kamu” “aku gak akan pernah cinta sama kamu” udah guys tinggalin aja. Tapi terserah kalian sih, pilihan ada di tangan kalian bukan di tangan aku, bukan di tangan mantan dan bukan tangan gebetan juga wkwk. Tapi jujur aku pribadi yang udah pernah ngalamin ini aku lebih milih ninggalin dia. Kok jadi merembet kesini ya wkwk.     
      Mungkin lagu ini bisa kalian coba dengarkan buat kalian yang lagi ngalamin mengorbankan cinta buat seseorang namun di abaikan dan mencoba untuk menghilang dulu. Lagu ini bener-bener nyentuh banget, feel nya dapet, alunan musik nya juga pas dan ada ciri khas tersendiri di lagu ini. Evanescence emang top kalau nyiptain lagu galau, selalu pas sama kisah nyata yang sering di alami  oleh banyak orang.
      Oke, mungkin di antara kalian ada yang penasaran seperti apasih lirik lagu Missing dari band Evanescence ini. Berikut aku akan kasih kalian lirik lagu beserta terjemahan nya. Check this out!

Missing
Evanescence

Please, please forgive me
Aku mohon maafkan aku

But I won’t be home again
Tapi aku tak akan hadir lagi

Maybe someday you’ll look up
Mungkin suatu hari kau akan mencari

And, barely conscious, you’ll say to no one
Dan tanpa sadar kau akan bicara dengan sendirinya

Isn’t something missing ?
Bukankah ada sesuatu yang hilang?


You won’t cry for my absence , I know
Kau tak akan menangis atas ketidakhadiranku, aku tahu

You forgot me long ago
Kau melupakanku cukup lama

Am I that unimportant ?
Apakah aku benar-benar tidak penting ?

Am I so insignificant ?
Apakah aku begitu tiada arti ?

Isn’t something missing ?
Bukankah ada sesuatu yang hilang?

Isn’t someone missing me ?
Tak adakah seseorang yang meridukanku ?


Even though I’m the sacrifice
Meskipun aku korbankan

You won’t try for me, not now
Kau tak akan mencoba untukku, sekarang juga

Though I’d die to know you love me
Meski kurela mati untuk tau kau mencintaiku

And I’m alone
Dan aku sendirian

Isn’t someone missing me ?
Tak adakah seseorang yang meridukanku ?


Please, please forgive me
Aku mohon maafkan aku

But I won’t be home again
Tapi aku tak akan hadir lagi

I know what you do to yourself
Aku tahu apa yang kamu lakukan sendiri

I breathe deep and cry out
Kutarik nafas dalam-dalam dan berteriak

Isn’t something missing ?
Bukankah ada sesuatu yang hilang?

Isn’t someone missing me ?
Tak adakah seseorang yang meridukanku ?


And if I bleed, I’ll bleed
Dan jika aku bersimbah darah, aku akan bersimbah darah

Knowing you don’t care
Aku tahu kau tak peduli

And if I sleep just to dream of you
Dan jika aku tidur hanya untuk memimpikanku

I’ll wake without you there
Aku akan terbangun tanpamu disini

Isn’t something missing ?
Bukankah ada sesuatu yang hilang?

Isn’t something…
Bukankah ada sesuatu…


Even though I’m the sacrifice
Meskipun aku korbankan

You won’t try for me, not now
Kau tak akan mencoba untukku, sekarang juga

Though I’d die to know you love me
Meski kurela mati untuk tahu kau mencintaiku

And I’m alone
Dan aku sendirian

Isn’t something missing ?
Bukankah ada sesuatu yang hilang?

Isn’t someone missing me ?
Tak adakah seseorang yang meridukanku ?



Nah, di atas ini adalah lirik lagu Missing dari Evanescence. Gimana guys setelah membaca liriknya? Tersentuh kah? Atau pas lagi baca langsung meneteskan air mata ? wkwk itu wajar ya namanya juga lirik lagu sedih. Sebenarnya gak cukup sih kalo kalian Cuma membaca liriknya aja, coba deh dengerin lagunya hehe.  Oke, mungkin cukup sekian review lagu kali ini, semoga postingan ini bisa membantu untuk kalian yang sedang mencari arti lirik lagu yang berjudul Missing dari Evanescence. oh ya bagi kalian yang penasaran dengan lagunya aku kasih link youtube nya ya. See you! Wassalamualaikum wr. wb.

Link Evanescence - Missing https://www.youtube.com/watch?v=Q5RmCBpfBUk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar