Rabu, 17 Juni 2020

[REVIEW] EMINA GLOSSY STAIN NO.01 AUTUMN BELL


      Assalamualaikum.. Haii teman-teman selamat datang di blog gue. Buat kalian pembaca setia blog dinda, hai apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Kali ini gue kembali untuk mereview sebuah produk lokal indonesia yang pasti gak kalah bagus nya setelah sekian lama gak ngereview produk kecantikan lagi wkwk dikarenakan gue bulan-bulan kemarin lagi sibuk kerja, lalu, sibuk persiapan buat CPNS, belajar siang malem bahkan saat bekerja pun gue belajar demi bisa buat lolos CPNS dan Alhamdulillah hasil kerja keras gue membuahkan hasil, gue lolos tes SKD guys huhu gak nyangka banget. Nah.. setelah lolos SKD Alhamdulillah nya lagi gue diberi kesempatan untuk melanjutkan ke tahap SKB. Doain gue lolos ya guys.. seharusnya sih bulan ini udah mulai tes SKB tapi karena terhalang corona jadi di undur hikkss gapapa ya semoga aja dibalik musibah corona ini Allah kasih kejutan atau berita baik yang lebih bikin kita kaget. InshaAllah setelah gue lolos CPNS nanti, gue bakal sharing ke kalian pengalaman gue dalam persiapan CPNS dari start sampai finish. Oya.. karena bulan ini gue lagi gak kerja dan kebetulan kontrak gue habis, hanya CPNS satu-satunya harapan gue haha, InshaAllah gue bakal sering posting blog lagi. Udah ah ceritanya wkwk jadi kebiasaan gini setiap posting blog pasti curhat dulu.

          Oke guys, kali ini gue mau review brand lip tint lokal yang kalian juga pasti udah gak asing. Yupss.. gue mau review EMINA GLOSSY STAIN yang katanya sih ya ini lip tint bagus banget, udah banyak banget youtuber atau influencer yang review lip tint ini dan kebanyakan review mereka tuh bikin racun gitu wkwk. Untuk shade yang gue punya sekarang ini gue cuma punya yang no. 01 Autumn Bell gila yah ini shade dimana-mana habis guys karena warna ini best seller nya emina dan gue udah buktikan sendiri ini shade bener-bener bagus banget dan kebetulan gue suka warna merah darah keunguan atau merah darah kecoklatan wkwk gimana ya gue bingung jelasin nya ya menurut gue ini warna yang gue cari-cari selama ini. Setelah gue cari di shopee akhirnya nemu juga yang 01 dan harganya masih terjangkau.
Oke lanjuuuttt...




Gue mau bahas dari packaging nya. Menurut gue ini packaging nya bener-bener minimalis banget. Gue kaget pas lip tint ini sampai ya ampun kecil banget, imut, dan ini tuh setinggi kelingking gue wkwk ini isi nya 3g. Asli ini kecil banget super super travel friendly, seandainya kalian mau touch up dimana pun dan kapanpun ini bisa di masukin ke kantong kalian bener-bener gak makan tempat. Oya di box emina glossy stain ini sudah tertera komposisi, deskripsi produk, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa ada semua disini cuman ya kecil banget tulisannya, pusing banget mau baca nya wkwk tapi gue rasa gak ada kandungan yang aneh-aneh di dalam komposisi nya. kalau untuk desain nya emina ini ada gambar cewe lagi nari kali yah wkwk emina dari dulu memang desain nya lucu-lucu banget, kesan nya tuh remaja banget. Lanjuuutttt...


Nah.. ini penampakan di dalam nya hehe. Kuas nya bentuk bulat lonjong runcing gitu yang pasti ini koas nya enak banget buat di aplikasikan ke bibir berasa pas aja gitu di bibir trus kalau kalian mau aplikasikan tipis-tipis di bibir bisa banget dan ini koas nya beda sama lip tint emina yang magic potion yang next bakal gue review juga InshaAllah. Lanjuuuttt...


                                              


           Selanjutnya ini foto swatch gue di tangan. Gimana guys? Cantik banget kan warna nya huhu pantesan ini jadi best seller. Untuk teksturnya sih ini gel yah beda sama yang magic potion yang teksturnya lebih cair. Oya, setelah gue menyaksikan review dari beauty vlogger ini katanya lip tint yang stain nya bagus banget dan kalau di hapus itu susah nya pake banget. Penasaran kan? Akhirnya gue buktiin sendiri, swatch gue yang di tangan gue hapus pake micellar water dari ponds warna hitam ya guys hasilnya beneran ngestain dong ini bisa kalian lihat sendiri deh di foto ini, yang foto kedua itu cuma sekali usap, dan foto yang ketiga itu setelah di usap berkali-kali yang entah berapa kali gue gak ngitung yang jelas gue udah hapus sekuat tenaga ternyata warna nya masih tetap ada. Cocok banget nih buat kalian yang males touch up termasuk gue hahaha. Untuk wangi nya ini wangi buah melon banget guys beda sama yang magic potion itu lebih ke wangi berry berryan Lanjuuuttt...


   Selanjutnya ini foto gue setelah pakai emina glossy stain, gimana guys? Cantik gak? Apakah gue udah mirip mina twice? Wkwk ngarep.

                   


     Nah ini swatch di bibir gue. Pas di aplikasikan di bibir kesan awal yang gue rasa ini bikin lembab dan nyaman banget, ngerasa ringan kayak gak pake apa-apa wkwk bisa gitu ya. Trus ada efek glossy nya ih suka banget pokoknya. Gue rasa ini warna yang cocok buat semua jenis warna kulit. Kalo gue cenderung lebih ke kuning langsat, untuk kalian yang sawo matang ini tetep cantik di bibir kalian. Oya bibir gue tuh agak sedikit gelap ya dan menurut gue ini lebih bisa menutupi warna gelap di bibir kalian. Next, setelah gue aplikasikan, gue coba tes ketahanan nya, gue coba makan nasi goreng, minum berkali kali, makan pisang. Kalian bisa lihat di foto kedua itu foto setelah makan, ternyata warna nya masih ada guys hanya saja kesan glossy nya itu sudah hilang, untuk kesan lembabnya juga udah hilang. Ya paling kalo kalian mau ada kesan glossy nya lagi bisa kalian swacth lagi. Gue udah coba minum, cium tangan sendiri dan ini lip tint bener-bener trasnferproof dan masih meninggalkan efek glossy yuhuuuu... Lanjuuttt..

      Untuk harga nya sendiri kalau beli di official store itu harga nya 47.500. Tapi Alhamdulillah nya gue cari di shopee masih banyak yang harganya di bawah 40.000. ini gue dapet yang harga 37.500 hemat 10.000 dong hehe. Gak hanya di shopee, di tokopedia dan bukalapak masih banyak yang harga nya 40.000. kalau di drugstore gitu gue masih belum tau ada atau enggak si emina glossy stain ini.
Oke segitu dulu aja review dari aku, semoga kalian suka. Maaf jika ada salah-salah kata. Jika ada yang mau di tanyakan kalian bisa komentar di bawah. Oya jangan lupa follow instagram gue @adindaputriantis dan jangan lupa mampir ke toko gue di shopee @Twinklestore.id disitu gue jualan produk madame gie yang harganya terjangkau banget. Jangan lupa order ya hehe..
Sekian dan terimakasih Wassalamualikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar